Nugget Pisang Penunda Lapar di Larut Malam

in #food7 years ago (edited)

Tidak terasa malam sudah larut karena keasikan main game dan melihat keadaan market coin yang terus up and down, market coin terus menurun dan terus menurun. Semua coin yang saya punyai ingin saya jual, dan saya membatalkannya karena keadaan market yang seperti ini.

image

Ketika itu saya merasa lapar dan mulai mencari makan apa yang tersedia di rumah. Saya mulai menggeledah makanan dimalam itu.

image

image

Dan hasil penggeledahan itu membuahkan hasil yang tidak sia sia. Saya mendapatkan sebuah toples yang isinya Nugget Pisang. Seketika itu saya ingat bahwa nugget ini adalah buatan adik perempuan saya.

image

Tidak menunggu waktu lama lagi saya langsung memakan nugget tersebut. Sangking laparnya saya ingin saya memakannya hingga habis semuanya. Namun fakta berkata lain, walaupun nugget ini sangat sedap dimulut saya, setelah memakannya kurang lebih 4 potongan ternyata perut saya telah memberi sinyal bahwa ia telah full.

image

Sekian cerita singkat saya, terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75