Es Kepal Idaman Para Remaja

in #food6 years ago

Halo teman teman semua
Kali ini saya ingin memperlihatkan makanan yang sedang naik daun sekarang ini, yaitu Es Kepal Milo.

image

Nah Es kepal ini ada beberapa toping yang tersedia, dan juga ada yg original tentunya.
Kenapa Es Kepal Milo bisa terkenal ? Menurut saya itu terkenal karena ramainya org org yang nge-share di sosial media masing masing.

Walaupun awalnya tidak ramai yang menjualnya, tapi sekarang kita bisa menemukannya dimana mana dan rasanya memang sangat enak dan juga menyegarkan.
Dan bagi kalian yg ingin membelinya tidak usah khawatir, karena banyak dijual di jalan jalan.
Sekian penjelasan tentang Es Kepal Milo dari saya.

Terima kasih
Jangan lupa vote dan komen di bawah.

Sort:  

Saya suka dengan Postingan kamu @syipop
saya telah upvote

cek juga postingan saya, follow, upvote atau resteem !
Saling membantu dan berbagi informasi !

Pastinyaa

food wow yamiii

Congratulations @syipop! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52