Makanan tradisional indonesia

in #food7 years ago

Salam stemania ....
Selamat sore menjelang petang...
Disore ini saya mau berbagi salah satu penganan atau makanan tradisional indonesia yang sangat terkenal bahkan sampe ke mana negara yaitu SATE..
sate ini ada yang dagingnya sapi,kambing atau ayam...dan bumbu nya pun beraneka ragam.
Ada sate bumbu kacang,sate padang dan ad juga sate yang hanya dimakan dengan kecap manis dan irisan tomat,cabe dan bawang merah saja sahabat..
Disini saya mau berbagi akan sate ayam bumbu kacang
image
Dan ada juga sate padang dengan ditambahkan tulang belulang ayam di bumbunya
image
Rasa sate ini begitu nikmat sahabat...bumbunya yang terasa khas sekali dengan bumbu dan citarasa indonesia...sangat pas dan enak.
Selain itu juga sate ini bisa di kombinasi sahabat,baik bumbu dan daging nya...seperti yang saya santap ini kawan...
image
Ini perpaduan dari bumbu kacang dan bumbu padang,dan untuk menambah kenikmatan dalam kita menyantap makanan ini bisa juga dibarengi dengan aneka macam kerupuk ..dan kebetulan disini saya lebih suka dengan kerupuk kulit sahabat...
Dari rasa bumbu sate yang pas..ditambah lagi dengan renyah nya kerupuk kulit ...mantaapp...
Sekian dulu cerita saya sore ini ya...
Semoga kalian suka membaca tentang apa yang saya bagi di layar steemit ini...
Salam.... image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62471.79
ETH 2621.42
USDT 1.00
SBD 2.56