martabak

in #food6 years ago

hallo steemian, kebetulah malam ini saya benar benar sangat lapar. karena makan malamnya telat akibat ketiduran hehe. tadi saya berencana menyempatkan diri untuk membeli nasi cek wan, ternyata malam ini tidak buka atau sudah duluan habis. setau saya nasi cek wan tersebut bukanya sampe jam 1 pagi, tadi saya kesana jam 23.30 namun warungnya sudah tutup. jadi saya langsung lewat saja ke warung lain.

tadi saya baru siap makan nasi, terus entah kenapa rasanya masih lapar padahal porsi nasinya lumayan jumbo/porsi kuli. siap makan saya pesan burger + telur, pas mau pulang saya lihat ada di jual martabak mesir di seberang jalan, terus hatipun berkata "kayanya martabar mesir enak juga" sempat ragu antara beli atau enggak. akhirnya saya beli juga dengan ukuran sedang, karena kalau ukuran besar takut ngak habis dan harganya lumayan mahal juga "mahal menurut saya" karena mahal itu relatif.

jadi saya mau sharing sedikit mengenai martabar mesir. Dulu saya sangat penasaran dengan martabak mesir, nah pertama kali saya liat dan makan, terus teringat saya martabak lain bukan di goreng kaya martabak mesir ini. waktu saya sentuh ini martabak kaya martabak telur namun apa perbedaannya ya, terus saya coba makan dan ternyata rasanya sangat berbeda dengan martabak telur

nah ini martabak mesir yang tadi saya beli.
Photo 23-02-18 01.02.44.jpg
nama brand martabak ini adalah Martabak mesir & Bangka Annajah. Saya lihat orang yang jualannya bukan orang mesir wkwkw,

nah ini penampakan dalamnya
Photo 23-02-18 01.03.11.jpg

Menurut saya martabak ini enak kalau dimakan sama sambalnya, rasanya sambal agak pedas dikit.
Photo 23-02-18 01.03.37.jpg
rasanya gimana gitu dipadu dengan rasa pedas plus rasa sayur.
rasanya sangat khas paduan anatara telur, tepung, sayur, dan daging.
isian didalam martabar mesir ini tidak tanggung tanggung bumbu rempahnya sangat beragam terus ditambah telur, daging, rendang tau gulai lainnya, bahkan untuk menambah cita rasa maka di tambah jamur atau bawang bombay. pokoknya isinya mantap.

tulisan ini merupakan bentuk testing steemit antara upload gambar yang tidak ada caption dan postingan sedikit tulisan. Saya pemula, makanya harus coba coba dulu.

terima kasih sudah mampir.
hope you enjoy and understand this language.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51