Memasak untuk Orang yang aku sayang

in #food6 years ago

IMG_20180406_152910.png

Memasak memang sudah manjadi hobi dan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Memasak tidak akan membuatku lelah dan bahkan aku sangat ingin setiap saat memasak dan memasak lagi karna itu aku tidak berhenti memasak untuk orang-orang yang sangat aku cintai.

Memasak bukan hanya sekedar hobi akan tetapi telah menjadi sesuatu yang harus aku perbuat setiap saat dan hari. Memasak memang selalu menginspirasiku untuk terus memberikan sesuatu rasa yang terbaik dan tentunya yang kekinian.

Dan bahkan aku selalu menonton video semua bisa masak dan menjadi inspirasi untuk mengikuti semua masakan yang mereka ajarkan. Memasak memang tidak ada habisnya dalam cerita seharianku

FOLLOW @siskauci

Sort:  

Masakan buat aku juga yaaaa

Tinggalin yaaa

itu pahala yang terus mengalir

Masakannya pasti enak. Bagi yaaaa

Kami juga mau kalau dimasukin hehehe

Ajarkan kami masak juga yaa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64320.49
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.54