Sate padang

in #food7 years ago


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Sate padang

Malam ini ibu saya, membeli untuk saya sate padang makanan ini rasanya sangat enak, kalau di daerah anda ada yang menjual sate padang anda harus mencobanya, anda pasti akan menyukai rasa sate padang yang enak

anda dapat melihat gambar Sate padang yang kami beli dalam postingan saya ini semoga anda menyukai


Sate padang


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak

ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you: rice cake, satay with sauce padang

Tonight my mother, buy for me, rice cake, satay with sauce padang tastes really delicious, if in your area there that sell this food you should try, you will surely love the taste of the delicious rice cake, satay with sauce padang

you can see the picture of rice cake, satay with sauce padang we bought in this post I hope you like



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

menggugah selera, nyaaammmii

Terima kasih 😁 fajarsdq

sama-sama buk @silvia 😂

this really looks yummy but I don't think it is sold anywhere around here.

This is food from indonesia, thank you @oluwatobiloba

Wow santapan luar biasa. Kita jadi lapar.
Postingan yang sangat menarik @bustamam telah vote. Upvote kita juga ya. Salam sukses

Ok,, terimakasih @bustamam saya akan mengunjungi post anda

Kalo liat gambar satee jadi ingat sejarah beberapa tahun silam ketika mengangkat cerita masalalu obama yang suka sate sate sate..

Hehehe,, terimakasih sudah berkunjung @azis

Wah enak juga kelihatannya..

Ya benar, sangat enak silahkan mencoba, terimakasih @malakah

Yymmy..😉😄
Mantap @silvia

Terima kasih 😁 @zul88

Looks very tasty ^_^

Makanan kesukaan saya itu @silvia

Ya, saya juga sangat suka dengan sate 🍢 🍢 terima kasih sudah berkunjung @dianclasher

Sama-sama @silvia, semangat dan sukses selalu @silvia.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62980.29
ETH 2631.01
USDT 1.00
SBD 2.82