mie kocok krueng geukueh

in #food7 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : mie kocok krueng geukueh

Kemaren sore ketika saya berada di markas Nanggroe steemit community (NSC) yang berada di krueng geukueh aceh utara, saat menjelang malam saya merasa lapar, kebetulan di samping di markas Nanggroe steemit community (NSC) terdapat warung yang menjual mie kocok

Mie kocok ini memiliki rasa yang lezat, saya sangat menyukai rasa mie kocok ini, jika anda berkunjung ke markas Nanggroe steemit community (NSC) anda harus mencoba untuk menikmati makanan ini, saya jamin anda juga akan menyukai kelezatannya

anda dapat melihat gambar mie kocok krueng geukueh dalam postingan saya ini, saya harap anda menyukainya


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak




ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : noodle kocok krueng geukueh

Yesterday afternoon when I was at Nanggroe steemit community (NSC) headquarters located in krueng geukueh aceh north, at nightfall I was hungry, by chance side in headquarters Nanggroe steemit community (NSC) headquarters there is a stall selling noodle kocok

This noodle kocok has a delicious taste, I really like the taste of this noodle kocok, if you visit headquarters Nanggroe steemit community (NSC) you should try to enjoy this food, I guarantee you will also love the deliciousness

you can see the picture of noodle kocok krueng geukueh in my post, I hope you like it



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Saya sudah mencicipi dan benar-benar enak. 👌

Ya, terima kasih sudah berkunjung ☺️
@indazu

Ada di daerah saya ni ...
Di pim atau arun ni?
Favorit saya jg. Saya vote 👍😋

Di mkupi krukuh.
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@suryawati

Hmmm..jadi lapar ne liatnya..hee
Oy,markas NSC di Mkupi ya kak..boleh ikutan..hehehe

Boleh aja terbuka untuk semua steemian.

Waahhh.. Perlu dicoba nih

Silahkan,, dijamin sangat enak..
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@naniarmansyah

Mangat that mie kocok nyan sang bunda @silvia
Kloen akun loen sigoe2 bunda

That brat mangat bg @ipolatjeh1988
Terima kasih sudah berkunjung ☺️

Andai punya cabang di lhoksukon pasti d coba.. 😁

Jika mau datang aja ke krukuh sambil jalan jalan sore..
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@ucheguevara

Insya Allah kalo sedang main ke kruenggeukuh di coba..😉

Saya pernah mencicipi mie kocok ini @silvia. Rasanya memang top markotop. Kuahnya itu yang bikin ketagihan.

Benar sangat enak.. 😋
Saya juga sangat suka. 👌👌

Mantap,,mie kocok lhokseumawe enak juga,,udh pernah dicoba?

Dulu saya pernah coba mie kocok Lhokseumawe yang di depan bank BTN....
Nyumii enak bget.. 😋😋👌👌

Tks atas info nya ibu @silvia, sehingga kita para steemian bisa tau kalau di kruenggeukueh juga ada mie kocok yang namanya mie kocok kruenggeukueh. Selama ini saya sering makan mie kocok geurugok yang juga sangat terkenal, padahal saya pernah bertugas di kruenggeukueh selama 1 tahun, tp belum pernah nyoba yg namanya mie kocok kruenggeukueh. Kalau boleh tau, di kruenggeukueh dimana ya jualannya ?

Di warkop Mkupi... Kira2 100m dr simpang 4..
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@rickygunawan

Ooo yaa tercopy..thanks

Kelihatannya segar gurih

salam
@azmielbanjary

Benar, sangat enak 👌 👌
Terima kasih sudah berkunjung
@azmielbanjary

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58940.53
ETH 2638.80
USDT 1.00
SBD 2.49