Martabak mesir

in #food7 years ago


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Martabak mesir

Malam ini saya dan ibu saya pergi jalan-jalan di sekitar kota banda aceh, saat sedang berjalan-jalan untuk menikmati suasana malam dikota banda aceh, kami melintasai jambo tape dan saya melihat warung yang menjual Martabak mesir masih buka, saya pun tertarik untuk membelinya, kemudian saya mengajak ibu saya untuk membeli satu paket Martabak mesir

Kemudia ibu saya pergi menuju ke tempat yang menjual Martabak mesir dan kami membeli satu paket Martabak mesir untuk kami bawa pulang kerumah, setelah sampai kerumah saya mengambil beberapa gambar Martabak mesir untuk berbagi dengan anda

anda dapat melihat gambar Martabak mesir yang kami beli dalam postingan saya ini semoga anda menyukai


Martabak mesir



Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak

ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : Martabak mesir

Today me and my mother went for a walk around banda aceh city, while on a walk to enjoy the night atmosphere in banda aceh city, we crossed the intersection of five jambo tape and I see the shop selling Martabak mesir still open, I was interested to buy it , then I took my mother to buy a one package Martabak mesir

Then my mother went to the store that sells Martabak mesir and we bought a one package Martabak mesir for us to take home, after I got home I took some pictures of Martabak mesir to share with you

you can see the picture of Martabak mesir we bought in this post I hope you like



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

I have sent you back your savings, 60.40 SBD. Thank you for your business.

You are welcome ☺️ @neoxian

Kalau di sini namanya martabak telor, enaknya pakai telor bebek... :)

Ya benar kak mariskalubis, telor dicampur dengan ayam, daging dan jamur serta dicampur bahan lainnya... Terima kasih sudah berkunjung ☺️ @mariskalubis

Wooww sedap abizz,,
Kalau mau pesan dimana yach,,

Ya sangat enak, kalau di banda aceh di daerah berawe dekat hermez mall. Terima kasih @guppy

Sepertinya enak tu, hmmmmm... yummy..

Ya sangat enak, terimakasih @yusrizalhasbi

Nyam..nyam..nyam 😄😀
Itu martabak kesukaan saya @silvia.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49