Longtong sarapan pagi saya = rice cake my breakfas morning

in #food7 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


LONTONG SARAPAN PAGI SAYA


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Longtong sarapan pagi saya

pagi ini ibu saya membelikan untuk saya Lontong, makanan ini rasanya sangat enak, dan ini merupakan sarapan pagi saya hari ini, apakah anda pernah mencoba untuk menikmati Lontong

jika anda belum prnah menikmatinya saya sarankan jika di daerah anda ada yang menjual lontong atau jika anda berkunjung ke aceh indonesi anda harus mencoba untuk menikmatinya, anda pasti akan menyukai rasa lontong yang enak








** ENGLISH LANGUAGE **



RICE CAKE MY BREAKFAS MORNING



Hello all ... !!!

Today I want to share something with you: rice cake my breakfas morning

This morning my mom bought me arice cake, this food is very delicious, and this is my breakfast today, have you ever tried to enjoy the rice cake, if you have not yet enjoyed it

I suggest if in your area there is a selling rice cake, or if you pay a visit to aceh indonesia you should try to enjoy it, you will surely love the taste of delicious rice cake



This article I wrote in aceh indonesia / artikel ini saya tulis di aceh indonesia
You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

I love your post, thanks for sharing! I gave you a vote. I hope you enjoy it.

You are welcome :)

Hai kak @silvia. Lama tak bersua. Apa kabarnya? Semoga kakak dan keluarga selalu dalam lindungan Allah swt. Kakak benar sekali lontong sayur memang sangat lezat. Dan sering di jadikan sarapan pagi. Rasanya yang pedas-pedas gurih memang sangat memanjakan lidah. Apalagi di tambahkan sedikit. Tauco sayur, sambal goreng kacang tempe. Bumbu kacang dan telur rebus. Hmmmm.... Jadi pengen lagi dan lagi... Hehehe...

Ya terimakasih @zye

I followed and upvited you .
Hope you return the favor and follow me back .
Lets work together 😀

Salah satu Makanan kesukaan saya

Benarkah,terima kasih komennya

Postingan yang sangat bagus @silvia.Lontong salah satu makanan favorit saya sejak saya masih sekolah di SLTP.Lontong paling enak apabila di campur dengan kelapa Gongseng, tentu rasanya sangat berbeda.Terima kasih Silvia telah berbagi postingan pagi ini.Please visit my post.

Ya benar, saya huga menyukai lontong @safran

Thanks foe sharing
Look so great
Keep the good work

Saya sependapat dengan kak @silvia. Memang lontong sayur itu rasanya sangat enak dan khas banget. Kalau di aceh-indonesia lontong itu hanya dijual di pagi hari dan identiknya sebagai sarapan pagi. Saya juga sangat suka makan lontong sayur.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95