Kue nagasari oleh-oleh untuk teman baru saya di steemit

in #food6 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Kue nagasari oleh-oleh untuk teman baru saya di steemit

Kemarin sore saya pergi ke kota lhokseumawe untuk keperluan silaturrahmi dengan keluarga atau berkunjung ke rumah saudara saya juga salah satu steemians dengan akun @rikilhok, @rikilhok juga merupakan steemians yang mengenalkan dan mengajarkan cara penggunaan media steemit.com kepada saya

Bertepatan dengan kunjungan saya ke kota lhokseumawe, saya teringat dengan teman baru saya di steemit dengan nama akun @molidiansari, sebelum keberangkatan, saya mengabari @molidiansari tentang rencana saya, @molidiansari mengatakan ingin bertemu dengan saya dan akan menunggu saya di krueng geukuh aceh utara

Karena sudah ada kesepakatan dengan @molidiansari maka sebelum keberangkatan ke lhokseumawe, saya membeli kue nagasari untuk oleh-oleh, kue nagasari adalah salah satu kuliner yang sangat terkenal dan juga merupakan salah satu kuliner khas daerah bireuen

Singkat cerita setelah saya selesai berkunjung kerumah @rikilhok saya mengabari kembali kepada @molidiansari kalau saya akan segera pergi untu bertemu dengan dia, @molidiansari mengatakan kepada saya akan menunggu saya di warung M KUPI krueng geukueh aceh utara dan juga merupakan markas Nanggroe steemit community (NSC)

Sesampainya saya di warung M KUPI saya langsung bertemu dengan @molidiansari dan @bukhairidin yang merupakan suami dari @molidiansari serta beberapa steemian lainnya yang ada di warung M KUPI, setelah bercerita tentang banyak hal, maka kami meminta izin pulang kepada mereka karena saat itu sudah larut malam

Setelah saya betemu untuk yang pertama kali dengan @molidiansari saya menyimpulkan @molidiansari merupakan seorang steemian yang sangat ramah dan juga cantik, saya sangat senang bisa berjumpa dengan @molidiansari, semoga pertemuan ini bisa membuat ikatan persaudaraan menjadi lebih baik

Anda dapat melihat foto kue nagasari yang merupakan salah satu kuliner khas daerah bireuen dalam postingan saya ini, jika anda berkunjung ke bireuen anda bisa membeli kue nagasari di warung CIPUGA yang berada di depan terminal bireuen


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak





ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : Cake nagasari gifts for my new friend in steemit

Yesterday afternoon I went to lhokseumawe city for greetings with family or visit my brother's house also one of steemians with @rikilhok account, @rikilhok is also a steemians who introduce and teach how to use media steemit.com to me

Coinciding with my visit to the city of lhokseumawe, I remembered my new friend in steemit with the account name @molidiansari, before departure, I informed @molidiansari about my plan, @molidiansari said want to meet me and will wait for me in krueng geukuh aceh north

Because there is an agreement with @molidiansari then before departure to lhokseumawe, I bought nagasari cake for souvenirs, nagasari cake is one of the famous culinary sagat and also one of the typical culinary bireuen area

Brief story after I finished visiting my house @rikilhok I am returning to @molidiansari if I will soon go to meet him, @molidiansari told me I will wait for me at the shop M KUPI krueng geukueh aceh north and also the headquarters of Nanggroe steemit community (NSC )

When I arrived at the shop M KUPI I immediately met with @molidiansari and @bukhairidin who is the husband of @molidiansari and some other steemian in stalls M KUPI, after telling about many things, then we ask permission to go home to them because it was late night

After I meet for the first time with @molidiansari I conclude @molidiansari is a very friendly and beautiful steemian, I am very senag can meet with @molidiansari, hopefully this meeting can make the bonds of brotherhood to be better

You can see the photo of nagasari cake which is one of the typical culinary bireuen area in my post this, if you visit bireuen you can buy nagasari cake at warung CIPUGA which Being in front of Bus station bireuen



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Salam kenal @silvia,
Itu jelas enak sekali dan brapa satu porsi harga kue nagasi sekarang.

Salam kenal juga dari saya @silvia..
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@muzakier

long hana meutume pajoh pih . . . . .

Haha,, wate lon jak lom long ba keu droe neuh gure beh... Karna baroe na lon ba yang lebih special keu droe neuh dan @intan 😘😘

keu long sabe-sabe hantrok :D

Hehe,, get kali2 laen lon ba keu droe neuh karna beklam jak gabuk2.. 😃
Terima kasih sudah berkunjung @levycore

Kue nagasari @silvia bukan ragasari. Tp g masalah yg penting kue nagasari Bireun sangat enak dan berbeda dgn nagasari yg lainnya. Kalo ke Banda Aceh jangan lupa bawa kue nagasari juga ya... 😀

Hehe.. Terima kasih ya komentarnya
@suwairahidris

kalo saya biasa sebutnya kue nagasari @silvia
yg benar yg mana? 😀

Haha,, nagasari
Terima kasih komentar nya
@siipank

Enak sekali kue naga sarinya ya @silvia.. Abg kami klo pulang dari BNA tak lupa bawa oleh2 ini untuk kami..dalam sekejap lenyaplah sang naga masuk ke perut..he..he..

Hahaha,, terimakasih komentarnya
@harnida

biasajih di bireun le imeukat hinan

Ya, nyoe ata di biren.
Terima kasih @johansyah

Pasti enak nagasarinya, hawa teuh sebab i bireuen terkenal dengan nagasarinya.

Ya,, enak juga rasanya...
Terima kasih @fakri1

Nagasari CIPUGA memang top markotop, kak @silvia klw mau kebiren hubungi sy tar sy traktirin Nagasari hehehe

Saya lagi di biren ni,, lg di starblack...
Terima kasih ya @raini

oleh oleh wajib kalau berkunjung ke bireuen @silvia

Benar,, naga sari adalah kue khas biren..
Terima kasih sudah berkunjung ☺️
@hermawan30

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68843.90
ETH 3813.77
USDT 1.00
SBD 3.48