Kue Bronis rasa kopi talas

in #food7 years ago


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Kue Bronis rasa kopi talas

Hari ini ketika saya pulang dari menjemput anak saya di sekolah, anak saya silvia amelianda, mengajak saya untuk membeli kue bronis, kemudian kami menuju ke peunayong kota banda aceh untuk membelinya, karena di daerah penayong ada toko kue yang menjual berbagai aneka kue

Biasanya toko tersebut ramai dikunjungi oleh orang-orang yang ingin membeli hadiah kue aceh untuk dibawa pulang ke kampung halaman mereka, Sesampainya di toko tersebut kami memilih salah satu kue bronis yang terbuat dari kopi dan talas, kue ini sangat lembut dan memiliki rasa yang lezat dengan perpaduan rasa kopi dan talas

Jika anda berkunjung kebanda aceh, anda bisa mencoba untuk membeli kue ini di daerah peunayong kota banda aceh, anda dapat melihat gambar Kue Bronis rasa kopi talas dalam postingan saya ini, saya harap anda menyukainya


Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak






ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : Cake Bronis flavored coffee taro

Today when I came home from picking up my child at school, my son silvia amelianda, invited me to buy a bronis cake, then we headed to peunayong banda aceh city to buy it, because in the peunayong area there is a pastry shop selling a variety of cake

Usually the store is crowded by people who want to buy aceh cake gifts to take home to their hometown, arriving at the shop we chose one of the bronis cake made of coffee and taro, this cake is very soft and has a delicious taste with a blend of coffee and taro flavor

If you visit banda aceh city, you can try to buy this cake in peunayong area of banda aceh city, you can see the picture of Cake Bronis flavored coffee in my post, I hope you like it



You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Makasih kkk @silvia
Ini sangat bermanfaat bagi @wantek , @norasastia @ridwan141298
Kami akan menunggu post kk @silvia selanjutt@
Semoga kk @silvia sehat ,tambah rezeki selalu dalm lindungan Allah amiin...

Terima kasih banyak teman @ridwan141298

Sama sama kk @ silvia
Kk cara masuk dlam grup nanggroe ace steemit kek mna kk @ silvia

Krm wa biar saya gabungkan..

info yang bagus dan bermanfaat

Wow... Jadi ingin beli trus makan di tempat.
Jangan lupa kunjungi blog saya @musri.photo
@silvia

Iya.. Makasih banyak ya @musri.photo

Kak sep hawa long kueh nyan.

Neujak laa sigoe2 u banda bah ta pajoh kue nyan..

lon dibanda, pt kuehnyan

Simpang lima jalan menuju hotel medan..

Jadi ingin makan tu kue malam malam gini..

Hehe.. 😁 😁
Terima kasih komentar nya @dayatsiaulia

Woww
Sepertinya kue nya enak
Lapar jadinya

Benar sangat enak, lembut..
Terima kasih ya @khairilmisbah

Terlihat enak yaa...???

Benar sangat lezat, testur nya juga sangat lembut..

Bunda pajoh mangat sabee, nyan han'ek diet singeh...
Teh ke lon manteng,😀😁😆

Haha,, pane na diet adoe..
Bunda that brat kurus...

sepertinya enak

Sini main ka kebogor nyobain enaknya talas bogor hehe @silvia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60172.85
ETH 2384.21
USDT 1.00
SBD 2.57