Black forest cake

in #food7 years ago (edited)

Two languages English and indonesia
ENGLISH LANGUAGES :

Hello, all...!!!

Today I want to share something with you : Black forest cake

Yesterday is my 11th birthday, my mom bought me a simple black forest cake

My birthday is not celebrated with festive, just with a simple black forest cake and accompanied by some of my family and friends when I cut the cake, no candles and balloons quite simple

Although simple I am very happy because I have become more mature, and I want to share this happiness with you






INDONESIA LANGUAGES :

Halo semua...!!!

Hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : kue black forest

kemarin adalah hari ulang tahun saya yang ke 11 tahun, ibu saya membelikan kue black forest sederhana untuk saya

ulang tahun saya tidak dirayakan dengan meriah, hanya dengan kue black forest sederhana dan ditemani oleh beberapa keluarga dan teman saya ketika saya memotong kue, tidak ada lilin dan balon cukup sederhana

walaupun sederhana saya sangat bahagia karena saya sudah menjadi lebih dewasa dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan anda



This article I wrote in aceh sumatra – indonesia / artikel ini saya tulis di aceh sumatra – indonesia
You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Selamat ulang tahun ya @silvia semoga panjang umur dan menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya, dengan bertambahnya umur kita maka kita akan menjadi lebih dewasa dari sebelumnya, saya juga menyukainya kue black florest jika masih ada tinggalin untuk saya ya

Ya terima kasih

HBD ya silvia semoga makin pinter + rajin postingnya

Ya amin... Makasih komennya @walterz

I love black forest

black forez_@ psti manis,,semanis silvia,selamat yaa,,,,namun d i balik itu smua,,sungguh tak d sangka,,silvia baru umur 11th,,udh bisa buat postingan yang bagus....salluuut.

Happy birthday @silvia hopefully with your age, you can be better and also obedient to both parents


selamat ulang tahun @silvia semoga dengan bertambahnya umur kamu, kamu bisa menjadi lebih baik dan juga patuh kepada kedua orang tua

Terima kasih @riostarr
Thank you @riostarr

Hbd y @silvia.Semoga diberkahi umur yg panjang,sehat walafiat.Amin.

Amin... Terima kasih doanya @sarfan

Happy birthday @silvia follow you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57774.35
ETH 2339.45
USDT 1.00
SBD 2.44