berbagai jenis kue dipagi hari (various types of cakes in the morning)

in #food7 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


BERBAGAI JENIS KUE DI PAGI HARI


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : berbagai jenis kue dipagi hari

Hari ini ketika saya pergi kesekolah saya dan ibu saya melewali jalan yang tidak biasanya kami lewati yaitu jalan menuju ke kampus unsyiah darussalam, Bagi anda yang tinggal di sekitar kota banda aceh atau yang sering berkunjung ke kota banda aceh, pasti suda tidak asing lagi dengan tempat ini bahkan mungkin anda sering melewati tempat ini

Di tempat ini ada penjual berbagai jenis kue dipagi hari yang ramai disinggahi oleh orang-orang yang ingin membeli kue untuk anak mereka bawa kesekolah, saya pun tertari untuk bembeli beberapa potong kue untuk saya nikmati di sekolah, karena saya melihat kue-kue yang sangat enak yang di jual ditempat ini

Jika anda ingin mencoba menikmati bebagai macam jenis kue kesukaan anda, di pagi hari anda bisa langsung pergi ke daerah darussalam kota Banda Aceh untuk menikmati berbagi jenis kue yang enak, seperti yang terlihat dalam gambar dipostingan saya ini









ENGLISH LANGUAGE


VARIOUS TYPES OF CAKES IN THE MORNING


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : various types of cakes in the morning

Today when I go to my school and my mother passes a road that we do not usually pass that is the way to the campus unsyiah darussalam, For those of you who live around the city banda aceh or who often visit the city banda aceh, definitely familiar with the place This is like maybe you often pass this place

In this place there are sellers of various types of cakes in the morning crowded crowded by people who want to buy cakes for their children take school, I was interested to buy some pieces of cake for me to enjoy at school, because I see the very delicious cakes which is sold in this place

If you want to try to enjoy various kinds of your favorite cakes, in the morning you can go directly to the darussalam city Banda Aceh to enjoy a nice type of cake, as seen in this dipostingan picture of this



This article I wrote in aceh indonesia / artikel ini saya tulis di aceh indonesia
You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Postingan yang sangat menarik. Di pagi hari memang semua kuea seperti itu selalu berhasil menggugaj selera. Banyak yang berjualan serta banyak pula jenis macamnya yang di jual. Sampai sampai saat mau membeli saya selalu bingung di buat nya, haru pilih yang mana, karena pilihan nya beraneka ragam dari yang di goreng, yang di panggang hingga yang di kukus. Tapi selalu saja yang menjadi favorit saya adalah pulot, bakwan dan risol. Benar seperti yang di katakan bahwa jalan ke darusalam berjejer orang menjual kue, termasuk penjual pulut langganan saya. Sialakn di coba sekali sekali, di situ khusus pulut saja, tidak ada yang lain. Bukan iklan ya kak. Hehe
Terimakasih telah berbagi postingan yang menarik ini.
Silakan kumjungi saya @astrovorg jika ada waktu.
Dan mohon saran yang mendukung agar saya dapat lebih berkembang dalam menulis.
Salam.

Terima kasih atas komentar anda, maaf telat balas

nice pictures @silvia are you sold this cakes?

Mmmm
I am breakfast yet
I like these various cake

Makanan enak, murah meriah 😁
Nice post @silvia!

Ya benar @rejacole maaf telat di balas komentarnya

ya setiap pagi pekerjaan rutin saya adalah mengantar anak ke TK sambil membeli kue untuk dia

Cakes in the morning sounds great!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97