Purple Fire Balls || Bola-bola Api Ungu

in #food6 years ago (edited)

image

Pagi semua, bagaimana kabarnya hari ini?
Apa menu sarapan kalian semua di pagi hari ini? Pada kesempatan kali ini saya ini ingin memberitahukan sarapan pagi saya yaitu bola api biru..
Bola api ungu ini adalah nama yang saya buat sendiri, warna ungunya membuat makanan ini sangat bagus.

Makanan ini terbuat dari ubi rambat berwarna ungu yang sudah dikukus,, karena saya kurang suka jika dimakan begitu saja, akhirnya saya berinisiatif untuk mebuatnya menjadi bola-bola yang ditengahnya diisi dengan gula merah. Namun sebelum itu ubi ini dipotong-potong terlebih dahulu, kemudian diulek sampai hancur.

image

image

image

selanjutnya tinggal kita ambil sedikit gumpalan, isi dengan gula merah, baru selanjutnya bentuk menjadi bulat sehingga menyerupai seperti bola,,
Makanan pun siap disajikan, kalau kalian ingin supaya bisa dimakan ketika masih hangat, boleh juga dipanaskan terlebih dahulu.

image

Sekian dari saya semoga tulisan ini bermanfaat, dan berharap anda semua mau vote tulisan saya. Terima kasih 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61138.54
ETH 2920.26
USDT 1.00
SBD 3.54