BALAS DENDAM AKIBAT FINAL WORLDCUP

in #food6 years ago

Sahabat setia steemit, sungguh tiada hentinya saya berdoa agar kita selalu termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung karena salah satu faktor orang yang beruntung adalah hari ini lebih baik dari hari kemarin.

image

Perhelatan piala dunia telah berakhir dengan partai puncak mempertemukan dua tim nasional negara Perancis dan timnas Kroasia. Akhirnya timnas Perancis yang menjadi the winner champions World Cup Russia 2018.

Pertandingan piala dunia memperebutkan juara dilaksanakan pada saat libur sekolah akan berakhir. Tentu ini sangat di sesalkan oleh anak sekolah. Apalagi anak saya yang sudah mempunyai program akan melakukan wisata kuliner. Program yang sudah di rancang adalah ingin menikmati makanan ala negeri sakura yakni Jepang.

image

Entah kenapa makanan dari negeri Sakura ingin dicicipi oleh anak gadis saya, Khalila Yumna. Padahal jika diperhatikan anak gadis saya ini tidak begitu suka makan. Kelezatan yang dimiliki banyak kuliner khas jepang dengan citarasa super lezat banyak di gemari oleh orang-orang indonesia seperti suhsi, shabu-shabu dan lain sebagainya.

image

Saat makanan tersaji di atas meja, rasa keingin tahuan akan kelezatan rasa makanan ala Jepang semakin memuncak. Setelah semua pesanan datang tiba-tiba tercetus oleh Khalila "Akhirnya terbalas juga dendam untuk wisata kuliner bada piala dunia".
image

kenapa balas dendam tanya saya?
Iyalah, semenjak piala dunia ayah selalu keluar nonton bola, jadi tidak sempat kita jalan-jalan mencari suasana makan di luar. Biasanya dua kali dalam sebulan selalu ayah ajak kami makan atau dinner di luar rumah.
"Hehehehehe" ketawa mendengar jawaban yang jujur oleh anak saya. Memang semenjak piala dunia saya selalu nonton di warung kopi. Padahal di rumah juga dapat nonton. Namun lebih asyik nonton bola di warung kopi daripada di rumah.

Memang tak disangka event piala dunia membuat sesuatu kebiasaan tertunda.semoga anak saya dapat mengerti atas hobby ayahnya yang suka sepabola.

Cunda, juli 2018
@sazaliza
image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50