You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menikmati Lezatnya Martabak Durian dan Kolak Durian Geudong

in #food6 years ago

Saya setiap hari perjalanan guedong banda aceh kalau mau martabak durian untuk malu sebagai teman aja, saya bekerja di loket BAHTERA lungbata banda aceh, kalau abang ada pigi ke loket tanyak aja nama saya kalau abang mau nomor hp saya biar saya kasih untuk menjadi teman.

Sort:  

Terima kasih banyak atas kebaikannya bg. Hehehe. Oh ya kalau bg berminat. Bg bisa bergabung bersama kami di discord @arteem inisiatif arteem | tumbuh bersama. https://discord.gg/zsSGGM

Oh keren. Ayo ikut gabung bang @sarjoni.

Iya saya saya gabung untuk mencari teman di manapun, salam untuk kamu ya...

Terima banyak atas kebaikan abang, kapan-kapan ada waktu bisa kita bertemu nanti.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62332.64
ETH 3006.81
USDT 1.00
SBD 3.94