Es kepal milo viral di jakarta

in #food6 years ago (edited)

Halloo kali ini aku mau kasih tau kalian tentang es kepal milo viral yg lagi hits di jakarta. Sebenernya awalnya udah kepo banget sama es kepal ini dan berawal liat di instagram ada di jogja pertama kalinya. Ngga lama aku liat Instagram jktfoodbang ternyata
Es kepal milo udah ada di jkt tepatnya di rasamala deket rumah aku.

Foto ini aku ambil dari instagram @eskepalviral

image

Nah begini looknya! Siapa yg ngga ngiler liat ini?secara aku penggila milo. Langsung dong aku coba! Kayak gini nih aslinya

image

Gimana?masih ngiler?

Jadi ini itu susu milo dicairin terus di taro ke es yang udah diserut dan jadilah es kepal milo ditambah toping kacang,oreo dan bubuk milo.

Review dari aku pribadi sih untuk rasa 6/10 karena menurutku ini manis banget secara milo nya banyak bgt dan ngga ada special nya sih.

Karena ini beneran viral banget di jkt akhirnya udah banyak bgt yg jualan dan bahkan sampe luar daerah juga loh.

Btw ini post pertamaku,maaf kalo masih kaku ya😬

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60951.51
ETH 3381.22
USDT 1.00
SBD 2.48