Telur Ayam Unik !!!...

in #food6 years ago (edited)

Telur Ayam

Telur ayam pada umumnya hanya berisi satu bagian putih dan satu bulat bagian kuning. Namun ada suatu keunikan saya temukan pagi tadi.

Tadi pagi ketika saya hendak sarapan, saya ingin menggoreng telur mata sapi untuk dijadikan lauk sarapan saya pagi ini... Saya mengambil sebuah telur ayam dari kulkas. Anehnya ukuran telur yang satu ini berbeda dengan telur-telur lainnya di dalam kulkas.



image


Ukurannya cukup besar dibandingkan dengan telur ayam pada umumnya.

Kemudian telur tersebut saya pecahkan dan uniknya, ternyata telur ayam tersebut memiliki dua buah kuning telur yang berbentuk bulat sempurna.



image


image


Inilah keunikan sarapan pagi saya hari ini.
Jika teman-teman suka postingan ini, silahkan berikan upvote dan komentarnya...
Jangan lupa follow saya @saiful27

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67044.89
ETH 3251.74
USDT 1.00
SBD 2.64