You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cook the goat curry ala cheff @yuna

in #food7 years ago

Saya suka kari kambing,tapi masalahnya setiap saya makan kari kambing kepala saya terasa sakit, badan saya meriang.Apa memang begitu ya @yuna.Kalau boleh tau, memangnya zat apa yang terkandung dalam kari kambing itu sehingga saya merasakan tidak enak badan setelah menyantapnya, padahal saya tau jika kari kambing itu lezat dan nikmat.tilong dijelaskan ya sahabat.

Sort:  

Mungkin bapak @safran terlalu over disaat menyantap kari kambing sebaiknya harus dibarengi dengan air timun(boh timom aceh) dengan begitu kadar zat yang ada di kari kambing itu bisa redam
Karena kambing membuat suhu badan kita hangat jika kita konsumsi dengan sedikit aja, tetapi jika berlebihan akan membuat badan kita padan, dan kita butuh pendingin badan yaitu air timun jika bapak @safran mencoba makan kari kambing lagi alangkah baiknya di barengin dengan air timun

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57651.10
ETH 2377.43
USDT 1.00
SBD 2.42