My Favorite Food "Mie Pangsit Bireuen"

in #food7 years ago

Hallo sobat steemian!!
Apakabar anda hari ini, sehatkah anda dipagi yang cerah ini ?

Pada pagi ini sebelum berangkat untuk melakukan aktivitas sebagai mahasiswa, saya binggung mau sarapan apa pagi ini, tanpa pikir panjang pikiran saya tertuju pada Makanan Khas Bireuen yang menjadi makanan kesukaan saya yakni, Mie Pangsit Bireuen. Dan saya pun langsung bergegas untuk menuju tempat dimana Mie pangsit tersebut berjualan dan langsung memesan untuk sarapan saya pagi ini.


image

image


Jika anda berkunjung ke Bieuen jangan lupa untuk mencicipi makanan khas Bireuen yang satu ini, dijamin paati anda puas.

Salam steemian.

image

Thanks, @rudiansyah

Sort:  

Ternyata selera anda sama dengan saya :*)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60265.23
ETH 2324.47
USDT 1.00
SBD 2.55