Jajanan di Bulan Ramadhan

in #food6 years ago

image

Hallo para steemian semua apa kabar....sudah lama ni saya tidak menyapa ataupun membuat postingan di steemit..,mudah2han malam ini saya diberikan rezeki yang melimpah ..,aaminn

Berhubung ini bulan ramadhan atau bulan puasa jadi saya ingin menulis sedikit mengenai Jajanan dibulan Ramadhan...atau pun yang biasa diaebut dengan Takjil.

image

Bulan puasa memang sangat banyak terdapat berbagai aneka macam jajanan...mulai dari kue...puding...jujur maupun sayuran yang telah dimasak...

Karena seharian menahan lapar dan juga haus...pastinya akan banyak sekali makanan yang ingin dimakan ketika waktu berbuka puasa tiba..
image

Dan bagi yanag malas memasak juga jangan khawatir karena dibulan ramadhan juga banyak sekali sayutan atau pun ikan yang sudah dimasak...tinggal kita beli saja

image

Diantara kalian pernahkan membeli takjil bulan puasa...,satu saran saya carilah takjil yang alami tanpa pemanis buatan dan pewarna buatan tentunya yang higienis yang teman - teman.....

Sekian cerita dari saya malam ini ...semoga bermanfaat yaa....

Follow me:

@rossahira

Sort:  

very nice 👍🏻 cool

Thanks victoriyani

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00