Sarapan Pagi Dengan Nasi Bungkus

in #food6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi.wb. Selamat pagi semuanya semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT.

Pada pagi ini saya akan menulis sedikit tentang sarapan pagi saya pada hari ini. Sarapan pagi pada hari ini adalah nasi bungkus yang saya beli Keude kopi. Rasanya yang enak yang membuat saya ingin selalu sarapan dengan nasi bungkus ini. Untuk masalah harga kalian tidak perlu khawatir karena harganya sangat bersahabat, yaitu 4ribu/bungkus. Sangat murah bukan? Hehe

image

image

Demikian postingan saya pada pagi ini. Terima kasih telah membaca.

Ikuti saya @rizalmaulana

Sort:  

You got a 0.37% upvote from @upme requested by: @rizalmaulana.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61599.30
ETH 3389.34
USDT 1.00
SBD 2.50