Gurihnya Kue Kekarah (Kue Khas Aceh)

in #food6 years ago

Selamat pagi sahabat steemian, setelah sekian lama tidak membuat postingan, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa hasil jepretan saya, yaitu kue kekarah.

image

Kue kekarah adalah salah satu kue khas Aceh, dimana desainnya teksturnya yang tidak biasa membuat kue ini memiliki bntuk yang unik, selain bentuknya, kue satu ini juga memilik rasa yabg sangat gurih.

image

Walaupun kue ini merupakan kue khas Aceh, namun tidak semua orang aceh bisa membuatnya, Jadi hanya orang-orang yang sudah ahli saja guys.

image

Nah, walaupun cara pembuatannya terbilang agak sedikit susah, tapi tidak salahnya guys kita orang Aceh belajar membuat kue unik satu ini, biar kue kekarah ini terus ada sampai generasi ke generasi.

Oke sahabat, itu saja dari saya hari ini, salam stemian.
**Follow me @rinaalfiana **

Sort:  

Kayak ny bkn buatan punya sendiri ne, jujur saya sangat suka dengan kue jenis ini disamping rasanya yang enak kue ini berbentuk unik dan cara pembuatan nya dengan alat tradisional, menggunakan tempurung yg dilobangin kecil2

iyaa.. ni buatan sodara saya, waktu saya berkunjung ke Banda Aceh.. 😂

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rinaalfiana from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Kue kekarah mamak saya bisa buat hehehe.. thanks my Friends

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58