HOW TO COOK "KEBAB TURKY"

in #food7 years ago (edited)

Hai steemians.....!!! 

Pagi ini saya akan membagikan resep membuat kebab turky ala rumahan...

keponaan saya sangat suka dengan kebab turky, keponaan selalu minta saya untuk membelinya.

pagi ini saya membuat kebab ala rumahan, dan untuk saya belajar  membuatnya.


 


BAHAN -BAHANNYA 

  • 1 kg Tepung roti
  • 1 Telur
  •   Ayam
  • 3 Sendok makan Minyak goreng
  • 6 Siung Bawang merah
  •  5 Siung Bawang putih
  • 1 Kentang
  • 1 Wortel
  • 1 Timun
  • 1 Tomat
  • Daun sop dan Daun bawang
  • Selada
  • Saos cabe
  • SP / pengembang roti

BAHAN -BAHAN YANG DI HALUSKAN

  •  Bawang merah 
  •  Bawang putih
  •  Cabe merah

BAHAN YANG DI GORENG

  • Ayam



CARA MEMBUAT TEPUNG UNTUK MEMBUAT ROTI  (TORTILLA)

  1. Aduk tepung dan telur 
  2. Tambahkan sp/pengembang 
  3. Diamkan 5 menit hingga mengembang
  4. Bulat - bulatkan tepung yang sudah mengembang  

                5. Adonan siap untuk di giling supa tipis

            6. Panggang roti ''Tortilla'' jangan sampai hangus



        7. Kentang dan Wortel dipotong  stek


          8. Daun sop dan Daun bawang di rajang halus - halus


                9. Tumis Kentang ,Wortel, Ayam yang sudah di cincang sampai matang


           10.  Siapkan tomat, Timun,saos dan seladanya




              11.  Kebab turky siap untuk di makan...


 

TERIMA KASIH

UPVOTE & FOLLOW @rina-arianti


Sort:  

I will surly try it in kichen

Do not ever surly, because kebabs are very tasty @way147

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61649.11
ETH 3003.31
USDT 1.00
SBD 3.77