Kuliner Rujak Andi Cot Buket #Mantap !!!!

in #food6 years ago (edited)

Lagi, Lagi dan Lagi hari ini saya ingin mengajak sahabat steemian berburu kuliner di indonesia. Tepatnya kuliner yang berada di Aceh.

image


Pada kesempatan kali ini saya mengajak sahabat steemian untuk mengenal yang namanya Rujak Andi Cot Buket. Sudah pada tahu belum bagaimana rasa rujak andi cot buket ini? Mungkin dari sebagian masyarakat Bireuen, Aceh Indonesia pasti sudah mengenal kuliner satu ini. Kuliner Rujak Andi Cot Buket yang berada di Kecamatan Peusangan, tepatnya berada di desa cot buket ini memang sangat banyak di buru oleh masyarakat bireuen khususnya dan masyarakat aceh umumnya yang mungkin kebetulan melintasi jalan medan banda aceh. Rujak Andi ini berada tepat di samping Polres Bireuen di pinggiran jalan medan banda aceh. Jadi bagi sahabat steemian yang mungkin melintasi jalan ini bisa segera singgah untuk mencicipi kuliner yang fenomenal ini.

image


Tidak berbicara panjang lebar lagi pada satu kesempatan saya bersama rekan kerja saya pergi berburu kuliner rujak cot buket ini. Saya bersama rekan kerja saya pun memesan rujak dengan pilihan cincang kasar. Dimana cincang kasar berbeda dengan cincanh halus. Karena jika di cincang kasar maka buah yang di gunakan untuk rujaknya lumayan agak besat. Jika halus maka rujaknya akan seukuran kacang. Jadi kami lebih memilih yang kasar agar lebih terasa bila dinikmati. Rasa rujak yang menggetarkan lidah ini membuat saya keringatan. Teman saya pun menertawakan saya. Memang rujak andi cot buket ini menjadi rujak favorit masyarakat Bireuen.

image


Ramai sekali pengunjung yang memadati tempat ini setiap harinya. Apalagi jika hari libur seperti ini, bisa-bisa tidak kebagian kursi untuk dapat menikmati rujak mas andi ini. Pada kesempatan ini kami memilih hari kerja agar dapat menikmati rujak cot buket ini. Suasana yang adem di temani hembusan angin dari persawahan membuat kami tidak ingin berpindah dari tempat ini. Namun apa daya kami harus melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan. Buat sahabat steemian jangan sungkan untuk singgak ke rujak andi cot buket ya. Selain rasanya yang luar biasa. Harganya juga terjangkau loh.

image


Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan pada hari ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf dengan sebesar besarnya. Terima kasih

image


I hope you like my post

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

Hawa teuh,,, 😁

Heheheeh keno bg

insyaallah ,,,😃

Hai pajan2 na wate euntek rakan,, long jak beutroh keunan,,,

Hehehhehee jeut rakan .. lon preh

Wah enak itu bg, kapan kita makan bareng sekali ??? Hehehe

Hehhehe bole... Kapan jadi kita makan

Nanti kalo ada waktu dikabari bg heheheh

Heheheeh siapp

Wow enak kelihatannya

Hehhehe sini broo

Sudah saya vote ya guru haha

Hahhaha makasih suhu

Mantappp, juga favorit kami @nasir83

Hehehehe makasih bg

Omak bereh that rujak juh,ro ibabah teh ta kalon

Hehehhehehe keno jak bg gehehehhehe

Omen.. mantap that lincah...

Lage lagu ro neuh kheun bg hahahhahaah

You got a 0.38% upvote from @upme requested by: @raditiya90.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Posting yang sangat bagus sebagai promasi kuliner di aceh memang banyak antara lain rujak cot buket.tapi raditiya gak ajak ajak kita. Salam steemit ksi aceh tetap jaya terus

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57