You are viewing a single comment's thread from:

RE: Seblak Chicken Claws And Bones, Oh My! (Bilingual)

in #food6 years ago

Ya ampuuunnn baru dengar juga. Pingen nyicipin nih mbak @mariska.lubis. oh iya mbak, sedikit beralih topik nih, ada saudara saya yg tinggal di Bali pingen tau tentang steemit. Kira2 siapa ya yg bisa di hubungi di sana yang sudah bergabung di steemit. Saudara saya ini kerjanya di hotel mungkin nnti bisa mengajak karyawannya untuk ikut bergabung dan bikin meet up disana. Tp dia sm sekali msh awam ttg steemit. Atau bs ga mbak krm no wa mbak ke email saya [email protected] biar bisa komunikasi langsung dan mungkin bisa buat pertemuan di sana nanti. trmks

Sort:  

Monitor mas @ekavieka , atau untuk sementara mbak @nyakti dulu aja yang ajari sambil jalan ngajari

Susah mas krn jauh. Ilmu saya juga baru sedikit mas @happyphoenix...ntar takut sesat....hehe. pdhl potensial banget lho krn beliau memiliki staf dan karyawan

hallo mbak. saya tinggal di Bali, Kabupaten Karangasem. saudaranya tinggal dimana mbak? hotel apa? @nyakti
slaam kenal yah

Salam kenal juga mas @ekavieka. Kita bisa japri lewat wa mas?krm no mas ke email saya jika tdk keberatan. Nnti saya ksh no saudara saya yg di bali biar mudah ketemu disana.

emailnya boleh mbak?
atau bisa kirim ke punya saya [email protected]

Baik mas @ekavieka. terimakasih

Sudah ditangani ya... ;)

Langsung sm orang Bali mbak @mariska.lubis. hehehe. terimakasih juga buat mas @happyphoenix yang telah memberikan jalan .hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61869.35
ETH 2414.51
USDT 1.00
SBD 2.63