Bakso kepiting

in #food6 years ago

Bakso kepiting Ini adalah makanan yang harus Anda coba, rasanya sangat menggigit dan membuat Anda ingin kembali mencobanya. Kesempatan terakhir saya singgah di salah satu tempat makan di Bireuen Aceh. Saya melihat beberapa menu yang tersedia di menu. Tanpa pikir panjang, saya langsung memesan satu porsi bakso kepiting.

Makanannya sangat enak untuk dikonsumsi, tetapi dengan kelezatan, kepiting bakso juga kaya nutrisi, ada protein, lemak, vitamin dan mineral. Saya merasa Anda layak untuk mencoba seporsi bakso kepiting yang akan membuat lidahmu bergoyang

Sort:  

kalo mie kepiting saya tahu dan pernah makan tapi bakso kepiting blm pernah, rasanya gimana bang?

mengguncang dunia

😱😱Macam lagu dangdut bang

Good posting
I Upvoted And Followed you. do The same for me and we could help each other Earn.

Omman,,, hawa teuh

keuno neujak

Hahaha,, pat nyan

Bireuen... hehehe

Hahaha,, jioh that

jino na di geudong, keuno neujak, neupakat @amre

Omiiin.sebbrat mangat.bakso dan kepiting menyatu.terimskasih BG untuk informasi menu kepiting nya.terimong geunaseh akan saya coba.

Kop mangat nyan bang @novale

enak dong,di saya ga ada tuh.

Mantap that..

Ini makanan yang kaya gizi dan lezat, sangat menggugah selera saya karena belum pernah saya cicipi bakso+kepiting. Trimakasih
Salam
@iskandarawe

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59996.99
ETH 2531.73
USDT 1.00
SBD 2.48