Dinner Non Rumahan Bersama Istri

in #food6 years ago (edited)

Halo Steemians

Saya (mungkin anda juga demikian) kalau untuk keluarga pasti selalu berusaha memberikan yang terbaik. Dapat membahagiakan ibu, ayah, saudara, anak, serta istri merupakan hal terindah dalam hidup kita. Mereka tidak berharap hal-hal besar dari kita. Rasa perhatian yang kita berikan saya pikir sudah dapat membuat mereka senang dan berbunga-bunga. Terutama kalau yang sudah berkeluarga, istri merupakan salahsatu yang harus selalu kita jaga bahagianya. Pasti anda setuju kan? Nah, kalau di hari2 libur atau akhir pekan saya sering sekali mengajak istri untuk makan di luar, maksudnya bukan di rumah seperti rumah makan, caffe, hingga warung nasi di pinggir jalan. Sederhana memang, tapi pengaruhnya luar biasa. Mencari nuansa roman dan menciptakan suasana mesra tidak perlu di tempat mewah, asalkan bahagia dimana saja dapat terwujud keharmonisan.

image

Saya hampir setiap malam minggu berusaha untuk menikmati suasana di luar bersama istri. Misalnya dengan makan atau sekedar jalan-jalan..hehe.
Pada malam minggu pekan lalu, saya makan malam bersama istri di salahsatu tempat makan yang ramai dikunjungi di Lhokseumawe, yaitu Wong Solo.

image

image

image

Saya memesan nasi+ikan nila goreng, sedangkan istri saya memesan nasi ayam penyet. Sebagai menu tambahan kami memesan tumis tauge.

Sebagai steemians saya langsung mengabadikan momen ini (walau jarang sekali saya foto) untuk saya jadikan sharing informasi bagi setiap 'warga' steemians. Ke depan istri saya juga akan saya kukuhkan sebagai steemians juga, mengingat motivasi dia selama ini untuk saya tidak dapat dibandingkan, sangat besar..hehe.

image

image

Nah, steemians semuanya pasti juga punya cerita menarik bersama keluarga. Jadikan bahan berbagi di steemit agar kita dapat memberikan hal positif bagi yang lainnya.


Thanks to team NSC steem minnow project congratulate join the community nanggroe steemit community (NSC) / project minnow NSC, click here or https://discord.gg/7cgkwts

Team work @abunagaya @binjeeclick @safwaninisam @rismanrachman @steem77 @rayfa @bukharisulaiman @fujaxxi @ridwant @aziz @munawir91 @azkadzaky @janvanhoess @bukhairidin @enzasteem @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @teukukemalfasya


NSC, Bersama Kita Bisa




Sort:  

Semoga selalu bahagia dan damai dalam sebuah keluarga. :)
upvoted oke. Hhehe

Konsep keluarga sakinah, wajib bagi kita para suami untuk berusaha keras membahagiakan keluarga. Tidak perlu mewah, sederhana saja, namun dilakukan dengan penuh cinta.
Semoga tetap langgeng @nazarashy

Amiin Ya Rabb. Syukran gure @rezqiwahyudi . Roneuh pih beujroh sabee ngen keluarga.

Sep romantis gure...suami idaman para wanita, sep beruntung ureng inong menyo lage nyan

Hahaha.. Roneuh beu bagah laju..

luar biasa....
salut gurei...
Insya'Allah sakinah mawaddah warahmah..
amin..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89