Makan mie dengan kerang

in #food6 years ago

Sahabat stremian di manapun anda berada bagaimana kabarmu malam ini, apakah baik-baik saja. Pada malam yang indah ini jumpa lagi dengan saya @mulyadibaloy. Dalam kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang makan mie kerang.

Sahabat stremian setelah berpuasa beberapa hari, kami ingin sekali makan mie menggunakan kerang. Setelah membeli kerang untuk membuat mie di sebuah warung kecil, dikarenakan mie kalau dicampur dengan kerang rasanya sangat enak. inilah beberapa photograph sahabat steemian saya @hattaarshavin dan @ipolatjeh1988 yang lagi makan mie menggunakan kerang.


image


image


image


image


Itulah beberapa photography sahabat steemian saya yang lagi makan mie kerang.

Mungkin selama ini saya selalu diberi semangat oleh mereka untuk selalu tetap posting di steemian walaupun terkadang nilai hanya 0,03/0.10. Walaupun harga spd begitu rendah mereka tetap memberi semangat kepada saya supaya saya selalu memposting steemit.

Saya hampir berhenti di steemian dikarenakan saya tidak pernah mendapatkan nilai vot yang besar. Ada juga beberaoa sahabat steemian saya yang berhenti menjadi anggota steemian dikarnakan harga SBD sangat rendah. Ada juga sahabat steemian saya bertata kepada saya, kamu beralih aja ke Dsound atou dtube. amun saya tetap tidak mau, saya tetap setia kepada esteem.

Demikian postingan saya malam ini terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya, silahkan tinggalkan komentar anda pada postingan saya malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Oppo A37f.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62780.02
ETH 2945.54
USDT 1.00
SBD 3.62