Banana Cup Cake Like Bear

in #food6 years ago

Pagi steemian...

Ini adalah postingan pertama saya setelah perkenalan. Sebenarnya saya ingin sekali bisa terus memposting setiap saat....tapi terlalu banyak alasan yang tidak bisa saya jabarkan hehehe....!
Padahal tidak ada alasan untuk berkarya.

Yaahhh....alasannya simple karena waktu saya habis terbuang didapur, ngurus anak, rumah dan diluar untuk pemasaran dan mempersiapkan logistik bisnis kecil-kecilan saya.

IMG_20180316_193657.jpg

Cake ini merupakan salah satu karya saya selama berkutat didapur.
Oya...terkait bentuknya yang kenapa bisa menyerupai beruang? Awalnya tampa saya sengaja memberi toping irisan pisang dan choco chip begitu saja, tapi ternyata setelah masak jadinya begini.

Yaahh....memang pengalaman saya dalam mengolah makanan selain menjaga kualitas rasa, kehigienisan juga menjaga tampilan yang semenarik mungkin agar menarik minat pembeli.

Juga yang paling penting adalah up to date selera pasar. Kalau zaman now bilangnya "kekinian". Tapi perlu diingat juga jangan ikut-ikutan...!
Sekreatif mungkinlah, jika kamu bisanya cuma buat lepet atau pisang goreng, ya dikreasikan aja sesuai zaman dan minat pasar.

Happy weekend
Salam..!

Sort:  

Congratulations @muliasari! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42