Konsumsi mie udang bisa membuat kolestrol anda naik

in #food6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit,
Malam ini saya ingin mengulas sedikit, oh maksud saya ingin berbagi cerita.

Jadi saya bersama teman-teman kantor tadi siang makan mie udang bro, haha
Super sekali mie udang nya, sampai sampai kolestrol saya naik diatas rata-rata haha. Tumbang guys..
IMG20180122120246.jpg
Tidak ada maksud pamer ya sobat, hanya saja mie udang tadi yang dibuat itu mie khas aceh dengan tumisan bumbunya yang super duperrr maknyuzzz.

Caution

Buat kalian yang kolestrolnya tinggi tidak dianjurkan makan ya guys, karena udang yang kita konsumsi sangat berbahaya karena mengandung protein yang tinggi
IMG20180122120250.jpg
Cukup sekian postingan saya semoga bermanfaat
Saya muinuddin,SE
JANGAN LUPA TERSENYUM DAN BERSYUKUR
.
.

Upvote @muin

.

Sort:  

Luar biasa..

Thanks bro, semoga bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48