Rujak

in #food6 years ago

Hallo teman teman pengguna steemit pertama tama saya ingin ucapkan puji berserta syukur kepada tuhan yang maha esa karna telah memberi kita sehat badan dah umur panjang sehingga dapat menulis artikel di steemit.
Pada kali ini saya ingin menceritakan tentang makanan favorit saya, makanan favorit saya adalah rujak, saya menyukai rujak karena rasanya yang asam bercampur manis dan pedas, sehingga membuat lidah saya sangat terasa akan rasanya.


image
Tetapi rujak kesukaan saya adalah rujak mangga, karena mangga sangatlah asam, saya sangat menyukai rasa asam, rujak juga sangat populer di daerah saya,yaitu aceh, rujak Juga banyak disukai oleh banyak turis turis dari negara asing, dari eropa maupun asia.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27