Kue Tradisional Aceh Bhoi Ikan

in #food6 years ago (edited)

Hai sahabat steemians...
Rasanya sudah lama saya tidak berbagi postingan, padahal baru dua hari hehehe
Karena steemit sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari tanpa ada satu postingan dalam satu hari terasa ada yang kurang, steemit emang the best buat orang terhipnotis. Baiklah kali ini saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai kue khas aceh yaitu kue bhoi ikan.
image
Kue Bhoi Ikan biasanya dihidangkan untuk acara-acara tertentu seperti kenduri pesta pernikahan atar linto atau mempelai laki-laki atau antar dara baro ngunduh mantu, kue bhoi tersebut merupakan kue jamuan untuk para tamu-tamu yang ada disana
image
Bentunya berfariasi ada yang besar dan ada juga yang kecil, kue bhoi dibuat dengan menggunakan cetak dan diopen
image
Kue bhoi yang berukuran besar

Cukup sekian untuk tulisan saya dimalam ini, mohon dimaklumi apabila ada kekeliruan dan ada kata yang salah, karena manusia tidak ada yang luput dari kesalahan dan kekurangan.
Terimakasih semuanya, salam saya untuk kalian pembaca postingan saya

Bantu upvote dan follow saya @memei

Sort:  

Wow it looks delicious beautifully presented....thanks for sharing with us.

thank you for your comments and greetings know in common

Telah kami upvote.. mohon untuk saling membantu sesama komunitas smallwhales

Semalam sudah saya upvote juga

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by memei from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63749.66
ETH 3419.02
USDT 1.00
SBD 2.48