Manfaat dan kelezatan Ikan Tongkol bakar

in #food6 years ago (edited)
Hi Stemians,
Sudah bukan rahasia lagi jika ikan memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan. Bahkan, Menteri Kelautan dan Perikanan pun sampai memberitahukan pentingnya makan ikan, karena ikan merupakan sumber omega 3 terbaik. Di antaranya adalah membantu pembentukan otak, menyehatkan tulang, mencegah penyakit jantung, dan lain-lain. Nah, salah satu jenis ikan yang sering dikonsumsi adalah ikan tongkol.sumber

SAVE_20180520_122327.jpeg

Ikan tongkol merupakan salah satu jenis tangkapan ikan yang penting bagi nelayan, karena ikan ini sangat digemari dan bisa di olah dengan berbagai macam jenis masakan. Kandungan gizi yang terdapat pada ikan tongkol serta harga yang relatif murah membuat ikan tongkol menjadi pilihan bagi ibu-ibu ketika berbelanja di pasar ikan untuk dibawa pulang ke rumah.

SAVE_20180520_122316.jpeg

Salah satu cara yang praktis untuk menikmati lezatnya daging ikan tongkol adalah dengan cara membakarnya atau biasa kita sebut ikan tongkol bakar.

SAVE_20180520_122336.jpeg

Untuk menambah kelezatan, sebelum dibakar ikan tongkol dilumuri bumbu dari rempah-rempah yang bisa di sesuaikan selera Anda.
Terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog saya, saya harap Anda menemukan informasi ini bermanfaat dan menarik.
Sort:  

not a fan of fish ...........however that sure looks great

Bek hana sagai....

Ow...enak sangat ikan bakar nya😄

puasa kawan he he

Makanan sehat...saya sula itu..

Bagi dikitlah ikan bakarnya

Mantap sangat..
Saya pesan satu ..
Hehe

bungkus hahahha

Haha
Asli org mana bg ..
Saya org aceh utara ...
Saya pemula di steemit saya butuh banyak teman .

Ikan tongkol emang enak, tapi banyak yang makan ikan tongkol tapi alergi, Kira kira itu kenapa ya?

Hallo, hai @lucki9! Congratulations! Posting anda masuk peringkat 4 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-jumat-25-mei-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60915.52
ETH 3364.88
USDT 1.00
SBD 2.48