LEZATNYA MIE UDANG TEUPIN PUNTI

in #food7 years ago (edited)

Selamat malam dan salam sejahtera untuk sahabat steemit semua, semoga dimalam ini sahabat steemit masih dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa ya....
Amin


DSC_0125.JPG


Indomie adalah salah satu makanan yanang digandrungi dikalangan remaja maupun orang desawa.
Yah, siapa sih yang tidak tahu dengan Indomie...
Hehehe

Kali ini saya ingin berbagi tentang lezatnya Indomie Udang khasnya Teupin Punti. Seperti biasa Indomie Udang dimasak dengan cara yang sama dengan ditempat lainnya. Tapi malam ini saya bersama teman saya mencoba Indomie Udang, itulah keistimewaannya.


DSC_0123.JPG


Nah photo di atas sudah mewakili udangnya sebelum dimasak loh sahabat steemit, setelah mengupas udang yang khusus kami beli di simpang Ek Treun, kami langsung membawa dan mengupasnya di warung yang menjual Indomie Udang.
Setelah semuanya selesai kami pun menyerahkan untuk dimasak oleh chef yang special itu.


DSC_0125.JPG


Setelah lama menunggu karena banyaknya yang memesan Indomie Udang, saya dan kawan saya pun siap menikmatinya.

Akhir kata saya ucapkan selamat menikmati Indomie Udang
Sekian, Terima Kasih

@klen.civil

Sort:  

Makanan yang sangat lezat. Dan merupakan salah satu makanan kesukaan keluarga saya dirumah.
Seandainya saya berkesempatan menikmatinya. Begitu bahagia saya malam ini.
Selamat menikmati mie udang yang lezat untuk @klen.civil.
Semoga dengan makan mie udang kebahagian malam ini melengkapi anda.
Hehehe

Hawa goeb-goeb...
Kenapa tak ajak saya bg @klen.civil...??
Mie bg Hasan memang sangat terasa Mangat, sampe troek segala dunia tau Mangat karena postingan droe neuh.
Postingan yang menarik kawan.
Terima kasih telah berbagi, salam KSI
Follow me @tika.chibi

Apakah ini mie bikinan bang hasan? Saya pernah makan mie udang bang hasan, rasanya sangat enak
Good post @klen.civil

YA, BENAR BANGET

Bena2 kelihatan sangat lezat @klen.cilvil

YA SANGAT LEZAT DAN NIKMAT

Paneee na, mangat mi udeung desa mancang beuh..
Hahahahhaha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48