Capucino

in #food6 years ago

image

Halo...
Hari ini, saya akan menyampaikan laporan capucino cafe latte....

Kali ini, saya membandingkan minuman dari kafe latte

Di pada awal tahun ini, kafe latte telah diperbarui!
Selain itu, telah memperkenalkan mesin kopi baru yang didedikasikan untuk kopi latte sejak satu tahun lalu....

Sebagai pecinta kopi, keduanya tertarik!

Pertama, kafe capucino cafe
Keharmonisan kopi dan susu itu indah
Secara khusus, kekayaan susu adalah rahasia rasa
Saya merasakan itu....

Sementara itu, capucino
Sudah selesai di cafe latte untuk orang dewasa
Terutama dupa panggang kopi ada di bagian depan
Saya merasakan itu.

Mungkin, di kedua perusahaan, ada perbedaan komposisi biji kopi, campuran dan panggang.
Namun, dengan biji kopi, saya tidak dapat membayangkan bahwa ada kesenjangan yang lebar dalam perbedaan kualitas sejauh ini.

Saya pikir perbedaan dalam rasa kali ini adalah susu

Oleh karena itu, saya mengkonfirmasi komponen nutrisi dari kafe latte perusahaan.
Ada angka-angka menarik yang terdaftar di sana.

Itu adalah···
Jumlah lipid tidak banyak berubah, tetapi jumlah protein lebih banyak untuk vitamin

Hanya karena ini, tampak nya memiliki rasio peracikan susu yang tinggi.

Dengan kata lain,
Jumlah protein yang tinggi terkait dengan kekuatan tubuh tubuh...
Itu dianggap.

Kedua perusahaan memiliki individualitas kelezatannya...
Namun, ketika saya berpikir tentang membongkar rasanya, saya bisa berpikir seperti ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99