JAJANAN MORNING (KUEH BASAH)

in #food6 years ago

Pagi steemians...
Jajanan basah ini biasanya dijual di pagi hari karena kebiasaan orang yang tidak membuat sarapan pagi mereka membelinya di kedai terdekat seperti warung kopi warung pagi dan lainnya.

image

Kueh basah-basah seluruh mulut ku ini membuat ku kenyang tak terbandingkan, 3 kueh basah saya rasa cukop untuk sarapan pagi, apalagi saya adalah anak kosan yang biasanya bangun pagi langsung pergi bekerja dan tidak sempat memasak untuk sarapan.

Sekian cerita saya dipagi hari ini tentang kueh basah.

Saya biasanya selalu ketawa di akhir artikel yang saya buat..

Ahahhahahahahaha ini lumayan panjang haha

Sort:  

Follow & komen@ ea kawan biar kita sll aktif dlm berbagi cerita

😅🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68728.62
ETH 3843.27
USDT 1.00
SBD 3.65