You are viewing a single comment's thread from:

RE: Benarkah Ikan Tidak Baik Untuk Dikonsumsi (2 ver. indo & eng)

in #food7 years ago

Opini dengan rujukan yang sangat kuat.
Postingan yang bagus bg @altasaniy. Saya juga mau bertanya
Apa memang semua jenis ikan bg..?
Dan apa keseluruhan tubuh ikan bila di konsumsi dapat menurunkan daya ingat..?
Karna yang saya tau ikan tuna dan salmon sangat baik buat perkembangan otak karna mengandung asam lemak omega-3. mengkonsumsi daging ikan sebenarnya baik buat otak kecuali "kepala ikan" dalam dunia perikanan Juga dikatakan mengkonsumsi kepala ikan dapat menurunkan daya ingat seseorang.

Postingan yang sangat bermanfaat bg
Good job 👏👏👏

Sort:  

dari yang saya pelajari belum ada penyebutan ikan,jika pun nantinya ada,saya akan berbagi kembali tentang ini.
saya tidak menyangkal seperti yang anda katakan..
dan umumnya orang mengatahui seperti yang anda katakan,
namun saya belum menenukan ulasan yang cukup memberatkan bahwa ikan-ikan yang mengandung lemak omega-3 itu utuh baiknya,,jika pun ia kenapa masih ada penelitian-penelitian dan artikel-artikel yang mengatakan bahwa kosumsi ikan itu baiknya 2-3 kali dalam satu minggu,dari itu dapat dipahami mengkonsumsi ikan belum sepenuhnya baik.
namun juga saya tidak menyangkal ada kebaikan pada ikan itu,tetapi pilihan itu bisa berbeda..
hampir dari banyaknya pengobatan kuno mengatakan banyaknya lendir akan menghambat kinerja otak,salah satunya akibat dari ikan..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65792.18
ETH 2695.80
USDT 1.00
SBD 2.90