MIE ACEH (MIE KERANG)

in #food3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat sore teman-teman semua dalam komunitas steemit yang luar biasa,,

Pada kesempatan kali ini beberapa foto sederhana yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone saya yaitu foto kuliner khas Aceh "mie Aceh"

Berikut beberapa foto yang saya abadikan

IMG20210411000910.jpg

IMG20210323004400.jpg

Terimakasih atas kunjungan dan dukungan teman-teman semua ,, sekian dulu untuk kali ini
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Selamat sore teman-teman semua dalam komunitas steemit yang luar biasa,,

Pada kesempatan kali ini beberapa foto sederhana yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone saya yaitu foto kuliner khas Aceh "mie Aceh"

Berikut beberapa foto yang saya abadikan

Terimakasih atas kunjungan dan dukungan teman-teman semua ,, sekian dulu untuk kali ini
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏 

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37