Jus pisang kental dan mantap

in #food7 years ago (edited)

Hello stemians..

Sore ini saya ingin berbagi dengan kalian jus pisang yang sangat mantap dan kental hasil olahan warung kopi taufik geudong - Aceh Utara.
image
Pemilihan pisang (bu i : Aceh) yang pas masaknya merupakan salah satu rahasia kelezatan jus ini. Pisang diblender, kemudian gula dan susu ditambahkan secukupnya. Tambahkan es agar lebih menyegarkan.
image
Menurut teman saya, jus pisang sangat bagus untuk pencernaan. Lebih-lebih untuk...sambil mencengkram pergelangan tangan kanan dengan tangan kiri meyakinkan...saya paham maksudnya, bagaimana dengan anda ?
image


image


Terimakasih sudah berkunjung, melihat dan membaca hingga akhir, dan jangan ragu meninggalkan upvote dan komentar pada postingan sederhana ini.

Salam hormat @harferri

Sort:  

Wow nampak nya sangat lezat, seperti jus alpokat... Saya belum pernah mencobanya, bila ada kesempatan nanti saya akan mampir dan mencoba jus pisang ini. Ada minuman baru yang harus di coba...

Sangat ditunggu kehadiran sahabat @zuric, nanti kalo zurich yang datang, langsung @nayya24 yang membuatnya 😂

Terimakasih sudah hadir :)

Postingan yang sangat bermanfaat @harferri
Terima Kasih Sudah Berbagi..

hehe sekali kali bisa dicoba tu, di taufik geudong

terimakasih kawan

Luar biasa bang @harferri akan saya coba bersantau dengan abang sambil menikmati racikan jus pisang yang menyehar

Ya, jgn lupa vote bro hahaha

Saya ga faham maksudnya grnggam pergelangan..
Susu dan gula ga bgs unt yg diet gula atau diet kalori hehe

hahahaha.....saya kurang yakin @kakilasak tidak paham 😂😂 kalo untuk gula dan susu, ?
sepakat kawan, terimakasih

Waah saya jadi penasaran. Pisang jenis apa yang dibuat jus tersebut. :)

Kalo dalam bahasa aceh, kami menamakan pisang "bu i" nah, kalo bahasa indonesianya, saya kurang tau uga 😇

terimakasih kawan

Saya kira pisang ambon atau pisang raja gt...hehe

hehe bukan, besok saya akan saya cari tau nama pisang ini untuk @tusroni 😊

Siap @harferri. Saya tunggu kabarnya...hehe

Pisang buah yang murah meriah tapi berjuta mamfaat. Terimakasih telah berbagi, jadi pengen minum jus pisang yang keliatan nya enak banget.

betul rizki, kelihatannya sangat menggoda 😂 soal rasa saya yak bisa komentar lbh lanjut, karena minuman itu pesanan stemian lainnya, trimakasih @riezky

Hehehe. yang penting postinganya sangat bermamfaat bg.

Terimakasih

Woww I like banana
Bungkus satu :D

This post has received a 3.21 % upvote from @bellyrub thanks to: @harferri.

Siip kelihatannya :)

he he iya, sahabat @happyphoenix

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60071.31
ETH 2409.83
USDT 1.00
SBD 2.43