Martabak manis. VS martabak telur.

in #food7 years ago

Hy steemian .

Malam ini saya akan memperkenalkan antara martabak manis.dan martabak telur.

Martabak manis.


![image]()

Berbicara tentang martabak, di Indonesia sendiri ada 2 jenis martabak yaitu martabak manis dan telur martabak. Martabak manis lebih dikenal dengan cahaya bulan. Meskipun memiliki nama martabak yang sama, kenyataannya kedua martabak ini jauh berbeda dengan pembuatan, komposisi, rasa, dan jenisnya. Martabak manis atau cahaya bulan adalah sejenis roti atau selai roti isi atau keju atau meses. Beda dengan telur martabak yang merupakan makanan yang digoreng dengan membuat kulit dan isinya sendiri

Martabak telur


![image]()

Hingga saat ini baik martabak manis dan martabak telur memiliki ruang masing-masing di hati para penggemarnya. Bagi penggemar telur martabak tentu sudah tidak asing lagi dengan rasa camilan ini. Rasa asin dengan campuran sayuran dan daging tentu membuatnya bisa digunakan sebagai lauk atau bisa dimakan bersama nasi. Vendor makanan populer ini menjamur di mana-mana, kadang-kadang bahkan jarak satu penjual dan penjual lainnya hanya beberapa meter jauhnya. Tidak hanya pedagang kaki lima, bahkan teman sekelas restoran juga menyediakan telur martabak di buku menu mereka.

Sekian terimakasih mungkin ini saja dari saya malam ini .

Jangan lupa ikuti saya @hamdani01

Sort:  

very nice and kereng i like
Upvote aku juga ya dan follow
By.. @saffana

iya mas ,saya orang lhokseumawe .kalau anda

iya mas ,saya orang lhokseumawe .kalau anda

orang lhokseumawe juga, bg saya mau tanya abg ada jual sbd ?

kalau itu saya gak jual bang

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68618.96
ETH 2706.18
USDT 1.00
SBD 2.72