Indonesian Food [ Mie Instant Bumbu Aceh & Martabak Telur ]

in #food6 years ago

Selamat siang stemians,
Bagaimana kabar hari ini, saya harap kita selalu dalam keadan sehat walafiat,
Berhubung cuaca medan beberapa hari ini selalu hujan, maka dari itu saya akan share makanan yang identik dengan dingin - dingin dan huja. (Heheheh, menurut saya sih) Karena seriap hujan deras sy selalu teringat dengan dua makanan ini

  1. Mie Instant bumbu aceh.

IMG_20180623_211825.jpg

Terdengar simple memang, mie instant. Namun ini tidak sesimple yang terlihat, yang bikin susah bikinnya adalah bumbu kari aceh yang begitu banyak rempah dan tidak semua orang bisa meracik dengan enak, oleh karena itu saya lebih suka beli jadi. (lebih ke selera sebenarnya). Mie Instant yg sudah enak ( Kalau saya biasanya indomie) dioadukan dengan kuah gurih yang begitu extreme.

  1. Martabak Telur.

IMG_20180623_211904.jpg

Jika tadi kita membahas mie dengan karbohirat nya, nah...untuk musim penghujan dan dingin seperti sekarang, kita juga butuh protein stemian, kandungan protein dalam martabak gurih ini, mampu menghipnotis lidah kami untuk sulit berhenti makan.

Selamat mencoba.

Regards
@gunawanramli

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97