MIE ACEH ALA BANG ADI.

in #food7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit dimana pun kalian apakabar hari ini, yang pasti kalian dalam keadaan sehat selalu kan, semoga kalian selalu dalam lindungan yang maha esa. Pada kali ini saya ingin berbagi postingan tentang mie telur.

imagemie tepung campur telur


Mie aceh adalah salah satu mie yang banyak di sukai orang, sekarang mie aceh sudah bisa anda dapat dimana-mana, karna mie aceh sudah banyak yang memperjualkan, bila anda berada dalam perantauan anda tidak susah untuk mendapatkan mie aceh, mie aceh telur adalah makanan kesukaan saya, Mie goreng telur tentunya menjadi santapan lezat dan gurih buat anda penggemar mie aceh khususnya.
Mie telur banyak mengandung protein pada telur, dan vitamin pada sayuran, dan kelezatan yang luar biasa.
Bagi anda yang belum mencoba mie aceh, segera untuk mencoba rasa sedap nya mie aceh.

imagemie aceh telur spesial


imagemie aceh telur spesial



Demikian sahabat steemit dari postingan saya hari ini tentang mie aceh. Semoga kedepannya banyak yang memperkembangkan mie aceh, agar mie aceh mendunia.
Tulisan dan kata-kata saya ini masih jauh dengan kata sempurna, kritik dan saran yang saya harapkan pada kawan-kawan steemit semua. Semoga postingan saya ini dapat diambil manfaatnya, sekian dan terimakasih.

image

Follow me @fathakam, vote and resteem.

Sort:  

i must say this is a pretty good post...
upvoted...!!!
now i m following u...
if u would follow me back then it would be very helpful to me...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54266.19
ETH 2288.06
USDT 1.00
SBD 2.31