Fried rice With Shrimp and Meat (Nasi goreng dengan udang dan daging) Cara Memasak nya .

in #food7 years ago



 Hello all...!!!
Steemit Friends......

Hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda (Nasi Goreng dengan udang dan daging)


Inilah yang sudah siap di sajikan dan sangat lezat, special to steemit friends nasi goreng buatan saya.
saya membuat nasi goreng ini di bantu oleh sahabat saya yaitu @zulmy di follow akun nya dan upvote lah setiap postingan kami .

Ini sebuah nasi sebelum saya membuatnya :)


ini udang setelah saya memotong nya


Dan ini udang nya sebelum saya memotong dan memasaknya.


ini sebuah daging sebelum saya memotongnya.


selanjut saat udang dan daging di iris satu persatu.


selanjutnya adalah bahan bahan seperti cabai tomat bawang dan daun sop .


selanjutnya adalah bumbu pembuatan nasi goreng.





Follow Me @fahdiakbar



Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56182.86
ETH 2369.32
USDT 1.00
SBD 2.30