Makan sore

in #food6 years ago (edited)

Seperti biasa pada sore hari tiba saya pulang dari tempat saya bekerja di daerah Kuningan saya melewati dari jalan raya Petamburan Jakarta pusat dan pada saat itu cuaca rupanya tidak bersahabat dengan saya karena turun hujan dan saya pun berhenti sejenak sambil menunggu hujan bernti saya berteduh di sebuah warung tenda lama kelamaan perut saya bunyi dan merasa lapar lalu saya pesan menu makan yang ada di warung tenda tersebut subhanallah ternyata warung tenda itu komplit sekali dari mulai lauk pauk yang ibu saya jarang memasaknya sampai lauk pauk yang ibu saya sering memasaknya di situ terhilat ada ikan asin ada ikan lele ada jengkol ada tempe tahu dan lalapan yang komplit ada ketimun ada kol dan yang aneh saya baru merasakan ko ada warung tenda menyediakan lalapan kangkung di rebus tanpa ragu saya pesan lauk kesukaan saya yaitu jengkol dan tahu tempe maklum lah kantong saya lagi kering saat itu mana lagi tanggal tua lagi setelah menunggu sekitar 10 menit jadilah menu kesukaan saya nasi putih jengkol sama tahu tempe dan lalapan
Photo di ambil dari handphone xiomi red mi note 4 x pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 17:27 wib di jalan Petamburan raya Jakarta pusat.
image

Tidak memakan waktu yang lama bagi saya untuk menghabiskan makan sore saya apalagi dalam keadaan lapar di tambah menu yang memang kesukaan saya nasi putih jengkol tahu dan tempe di tambah lalapan dan sambal terasi ciri khas masakan dari Betawi dan minumnya teh tawar hangat sangat cocok sekali apalagi cuaca gerimis gerimis manja tanpa terasa semua habis saya makan nasi habis jengkol habis lalapan habis hanya tersisa piringnya saja dan sambal sedikit dan air minumnya belum saya minum karena saat itu hangat sekali jadi agak sedikit panas demikian cerita sore ini semoga menghibur teman teman semua kekurangan hanya milik saya dan kelebihan hanya milik Allah ta'alla wasllam. image

Sort:  

bures

Wah nikmat sekali ini yaa hehehe

Wahh enak tuh mkanannya apalagi pake lalap sama sambel

Menarik ini tulisannya.. sudah kami upvote yah.. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41