Es lilin

in #food6 years ago

Selamat datang hari Senin,selamat jalan hari Minggu,dan selamat pagi untuk teman teman steemian,di manapun anda berada,cuma ingin memberitahu aja, imageInialah es lilin,kenapa di beri nama es lilin, karena bentuk dan ukurannya seperti lilin,saya mungkin di Jakarta tidak ada,karena memang saya asli Jakarta,dan saya tidak pernah menemukan es lilin,saya pun tidak tau rasa dan cara pembuatan es lilin,karena memang saya belum pernah memakannya,es lilin ini saya beli di Bogor puncak Jawa barat,es lilin saya beli seharga 500 rupiah,saya beli 10 es lilin,dengan total 5000 rupiah,lalu saya bagikan ke anak anak kecil,yang emang es lilin ini jajanan untuk anak anak,dan inilah foto es lilin yang saya ambil melalui handphone xiomi red mi note 4 x di warung daerah Cimacan Puncak Bogor Jawa barat.

Sort:  

Itu es kedoyanan saya

Oh emang rasanya apa es liinnya?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66