Kuliner Ungaran : Bakso Bakar

in #food6 years ago

Halo teman-teman Steemit. malam ini aku mau menceritakan pengalaman saat menikmati bakso bakar di daerah Ungaran, tepatnya di alun-alun Bung Karno.

bx7moc5psy.jpg

cerita ini barusan saja tadi aku menikmati bakso bakarnya, gak tau tadi tiba-tiba pengen ngemil bakso bakar dan tahu bakso bakar. akhirnya aku pergi ke alun-alun untuk membelinya. Di warung ini ada berbagai macam jenis bakso, sosis dan tempura dan masih banyak lagi. namun tadi waktu aku kesana pilihannya tinggal sedikit karena warung ini sangat terkenal di Ungaran dan ramai. Harganyapun cukup terjangkau untuk kantong kita, mulai dari seribu sampai belasan ribu. tadi aku beli yang bakso harga seribu dan tahu bakso yang harganya juga sama. rasanya enggak mengecewakan kok, enak.

k1xvo3mjot.jpg

@doyanphotography

yifnjopt0t.jpg

Mungkin ada yang berfikir kalau bakso harga segitu kayak bakso pentol yang banyak tepungnya, kalau disini baksonya standart,namun ukurannya aja yang agak kecil. ada juga lho bakso pentol yang banyak tepungnya dibanding dagingnya juga enak. Di alun-alun ini ada beberapa penjual bakso bakar dan alhamdulillah laris semua, mulai dari gerobakan, naik motor sampai stay disitu juga ramai. mereka sudah mempunyai pelanggan sendiri-sendiri, harganya pun juga sama semua. persaingan yang baik dan saling suport yang aku salut dari mereka. kalau kalian lagi di Ungaran jangan lupa mampir ke Alun-alun Bung Karno, banyak jajanan yang bisa kita nikmati disini.

9w6ik4cp63.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Saya jadi ingat dulu ini kuliner tren banget. Sekarang di daerah saya udah gak jual lagi beginiian kecuali bikin sendiri deh




Thanks for sharing. Good food, good mood.

Regards

iya nih mbk di Ungaran masih banyak yang jualan seperti ini hehe

Grille meatballs, that sounds interesting and have never heard of it in America, definitely need to try them.

I also see that you are a Steem-Ambassador and your review as a member on the new video intro is valuable, here is the address.

Steem-Ambassador / Video Intro

Steem-Ambassador / Video Intro
https://steemit.com/steem/@berniesecretary/steem-ambassador-video-intro

This is the proposed logo draft, your review is of most importance.

Thank You!

You need to try this food, it tastes really good.
maybe I'm late to reply to a message from you. if I still can, I will give a review.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63178.17
ETH 2581.50
USDT 1.00
SBD 2.71