Kuliner Semarang : Mie Ayam Happy

in #food6 years ago

aycfjtqszy.jpg

Halo teman-teman Stemit, mohon maaf sebelumnya jika beberapa hari kemarin aku jarang cerita kepada kalian karena beberapa hari kemarin di dunia nyata ada kesibuka yang tidak bisa ditinggalkan. hari ini aku mau mneceritakan kepada kalian bagaiamana rasanya saat makan mie happy.

fdxj6f2ra3.jpg

Mie Ayam happy adalah kuliner yang terkenal di kota Semarang. bisa dibilang mie happy ini seperti mie jakarta. rasanya yang khas itulah yang membuat mie happy ini ramai diserbu pecinta kuliner. disini banyak pilihan menu yang mau kita nikmati. soal harga menurutku mie Ayam happy ini murah, tinggal kita mau makan mie ayam biasa atau ada tambahan beberapa topping. Di mie happy ini kita bisa menikmati mie ayam mulai dari harga 9.000. murah kan? kita bisa bandingkan dengan mie ayam jakarta yang ada di Kota Semarang ini. menurutku dengan harga segitu dan rasanya yang enak, itu sangat rekomended di masyarakat kita.

a11kvbpatc.jpg

@doyanphotography

ndhzoe2dr9.jpg

Kita tidak bisa membandingkan mie ini dengan mie ayam biasanya karena penyajiannya berbeda dan rasanya juga berbeda. saat aku menikmati mie ayam happy ini aku memesan mie ayam komplit. pangsit basahnya enak, mienya juga pas masaknya. biasanya aku makan mie jakarta yang pertama kali aku cicipi pasti pangsit basahnya, karena menurutku ketika pangsit basahnya itu enak dan enak juga isi pangsitnya itu, kemungkinan besar mie ayamnya juga enak. itu sedikit cara untuk aku mencicipi mie ayam jakarta ini.

jah0bfwwms.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Congratulations @doyanphotography!

This food post has been selected and featured in Qurator's Tasty Tuesday competition! Please follow this link and comment with your food picture to officially enter and stand a chance to win a Tier 5 Qurator membership!

Good Luck!

Like what we do? Consider voting for us as a steemit witness.


Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58729.26
ETH 2640.67
USDT 1.00
SBD 2.47