Gama Food Festival

in #food6 years ago

Halo teman-teman Steemit, hari ini aku mau menceritakan pengalamanku saat mengunjungi sebuah festival makanan yang berada di kota Semarang.

IMG-20180502-WA0023.jpg

Awalnya aku tidak berniat untuk mampir ke food festival ini, karena aku , mas @agungpriambodo dan kakakku @rezaaditia berniat untuk makan di sebuah angkringan yang terkenal di Semarang. namun setelah datang dan menikmati makanan di angkringan, aku baru sadar bahwa di lingkungan angkringan itu ada sebuah food festival yang sangat rame. karena pensaran aku mampir dan melihat-lihat seperti apa food festival ini, pasti banyak sekali pedagang yang menjual makanannya dan beraneka ragam makanan yang ada disini.

IMG-20180502-WA0035.jpg

@doyanphotography

IMG-20180502-WA0026.jpg

aku mulai mengelilingi food festival ini dari pintu masuk yang disambut oleh tulisan "Gama Food Festival", setelah itu ditengah-tengah kita dipertumakan dengan keramaian para pengunjung yang sedang menikmati makananya dan ada cerita lucu yang aku alami di food festival ini. awalnya aku sedang berkeliling melihat para penjual, setelah berkeliling, aku duduk-duduk sebentar dan menikmati keramaian yang ada disini. nah saat itu ada sebuah penjual yang memasak makanannya dengan menggunakan cabe yang sangat banyak dan berakibat asapnya menuju ke tengah yang notabene itu kumpulnya para pengunjung. akhirnya disitu pada kepedesan, karena masakannya. ada yang batuk, ada yang bersin-bersin dan lain sebagianya. itualah cerita lucu saat aku berkeliling di Gama Food Festival ini. soal makanan disini pasti sudah teruji, karena namanya food festival tidak sembarangan penjual boleh masuk. pasti ada seleksinya.

IMG-20180502-WA0031.jpg

@doyanphotography

IMG-20180502-WA0034.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

flyer.png

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Wah iya ini rame.. biasanya nongkrong yang didepan.. ini lokasi baru :D

Kuliner apa yang rekomen?

sate padangnya sama es kepal milonya sih lumayan kemarin mas bro hehe

Perlu dicoba nihhh :D

Sharee food makanan yang khas banget, pasti menarik!

iya mbk sangat menarik, bikin pengen mencoba makanan yang ada di food festival ini wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63248.94
ETH 2576.33
USDT 1.00
SBD 2.85