You are viewing a single comment's thread from:

RE: Lemper Ayam/ Indonesian glutinous rice filled with chicken

in #food6 years ago

Keren kakak :D
Saya sekali pernah mencoba saat berkesempatan ke Jakarta beberapa waktu yang lalu, enak, meski tidak familiar dikarenakan di Aceh saya tidak menemukan lemper ayam, disini palingan lontong Sayur kakak :D

Sort:  

ow, baru tau saya kalau lemper ayam tidak ada di Aceh.

Betul itu, disini kopi yang trend.. Everywhere, bahkan dijuluki negeri seribu warung kopi, dikarenakan setiap sudut kota warung kopi merupakan tempat kongkow anak muda, mie aceh, nasi goreng dan martabak telur itu kak menu culinary nya disini :)

iya, kalau mie Aceh dan kopi saya memang sering lihat di steemit :-)

He he he, iya.. Ntar ada kesempatan liburan ya ke Aceh, kita buat meetup dech ntar pokoknya kalau kakak datang :)

Keliling Aceh beberapa hari, menikmati sunrise di pegunungan Gayo, sambil menikmati secangkir kopi di pinggir lot tawar, keren :)

Hehehe, iya makasih. Saya tidak begitu suka kopi. Lebih suka nge-teh. Tapi terima kasih tawarannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59364.52
ETH 2593.69
USDT 1.00
SBD 2.47